Tips Merawat Tubuh

Selasa, 08 Agustus 2017

Tips Memutihkan Kulit Secara Permanen

Tips Memutihkan Kulit Secara Permanen-Baik itu wanita maupun sebagian pria pasti ingin memiliki kulit putih bersih sehingga penampilan akan terlihat lebih menarik dan segar.
Berikut Tips Memutihka Kulit Secara Permanen :
1. Memakai Bengkoang

Baik itu wanita maupun sebagian pria pasti ingin memiliki kulit putih bersih sehingga penampilan akan terlihat lebih menarik dan segar.
Sudah jelas bahwa bengkoang menjadi salah satu bahan terbaik untuk membuat badan putih alami. Sering digunakan bahan pelembab dan krim pemutih, ada baiknya Anda mencoba menggunakan dari buahnya langsung saja. Masker bengkoang sangat gampang dibuat dan bahkan bahannya sama sekali tidak mahal.
2. Menggunakan Lobak
Kalau biasanya lobak digunakan sebagai bahan masakan, lobak rupanya menyimpan khasiat luar biasa dalam membuat kulit badan lebih putih. Selain bisa membelinya untuk dimasak, gunakan juga sebagai bahan perawatan kulit tubuh. Mencerahkan kulit menggunakan lobak perlu ditambah juga dengan jeruk nipis dan minyak zaitun.
3. Memanfaatkan Air Beras

Salah satu tips membuat kulit putih secara alami adalah dengan memakai ramuan air beras yang sederhana. Kalau biasanya air beras Anda buang, kali ini bisa Anda coba gunakan untuk merawat kulit karena vitamin B yang ada terkandung di dalamnya termasuk tinggi. Vitamin tersebutlah yang bakal membantu membuat sel-sel kulit mati terangkat dan beregenerasi dengan sempurna. Selain lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga bakal dijadikan lebih halus dari sebelumnya.
4. Memakai Yogurt

Yogurt biasanya menjadi bahan makanan yang baik untuk diet dan melancarkan sistem pencernaan. Tapi ternyata yogurt untuk memutihkan kulit juga sama efektifnya sebab yogurt punya kemampuan untuk mendukung pengelupasan kulit serta membersihkan noda. Bahkan tanda penuaan dini juga dapat dipudarkan karena membantu regenerasi sel kulit.
5. Menggunakan Kunyit

Bahan alami satu ini sudah sangat terkenal di India karena manfaatnya dalam meningkatkan warna kulit dan membentuk melanin. Kunyit sangat baik dalam mencerahkan dan menstabilkan warna kulit, bahkan dengan sifat antioksidan dan antiseptiknya juga bisa menjaga kesehatan kulit tubuh.
6. Memanfaatkan Putih Telur
Perawatan kulit menggunakan putih telur sudah cukup populer akhir-akhir ini dan tidak aneh lagi untuk Anda coba. Banyak wanita Korea dan Jepang yang menggunakan bahan ini sebagai masker terlepas dari bau amisnya. Protein adalah kandungan tertinggi dan inilah nutrisi yang bakal membuat regenerasi sel kulit baru lebih cepat.
7. Memakai Tomat

Tak hanya cara memutihkan badan secara alami, tomat pun bisa menjadi bahan aman yang digunakan sebagai cara memutihkan daerah kewanitaan. Kandungan vitamin E-nya yang tinggi menjadi jaminan bahwa vitamin ini mampu memroduksi kolagen lebih, meregenerasi sel kulit, dan memudarkan flek hitam secara alami dan aman.
8. Membuat Ramuan dari Pisang dan Madu
Madu dan pisang dapat menjadi kombinasi yang baik dan bermanfaat luar biasa demi memperoleh kulit putih, mulus dan sehat. Ada kandungan vitamin C tinggi di dalam buah pisang, jadi sudah pasti pisang mampu memutihkan kulit badan secara optimal.
9. Menggunakan Alpukat
Alpukat tak hanya lezat dijadikan minuman jus yang ditambah dengan susu dan coklat, tapi buah ini baik juga untuk perawatan kulit. Lemak baik serta glutamin terkandung di dalamnya dan bahkan cukup tinggi sehingga mampu memutihkan kulit serta mengatasi kulit kering. Kandungan vitamin A pun termasuk tinggi sehingga mampu meregenerasi sel kulit.
10. Memanfaatkan Jeruk Nipis

Untuk mencerahkan atau memutihkan kulit badan, jeruk nipis adalah bahan alami tepat yang tidak boleh terlupakan. Daripada memilih suntik putih yang berefek samping berbahaya, memanfaatkan jeruk nipis jelas jauh lebih aman. Karena di dalamnya terkandung vitamin C tinggi, kulit pun dapat tercerahkan, bahkan sel-sel kulit mati terangkat dengan mudah dan beregenerasi.

Itulah Tips Memutihka Kulit Secara Permanen, Tanpa harus perawatan mahal, Anda bisa menggunakan cara-cara tradisional tersebut demi kulit badan cerah dan semakin menarik Baca Juga Artikel Manarik Lainnya DISINI.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar