Tips Merawat Tubuh

Minggu, 03 September 2017

Cara menghilangkan Bekas Kurap Kudis Yang Menghitam Alami

Cara menghilangkan Bekas Kurap Kudis Yang Menghitam Alami - Bagi Anda yang telah terpapar gunting keringat dan sejenisnya terkadang mereka meninggalkan tanda hitam biasanya terjadi di selangkangan atau selangkangan dan bagian panta + benar-benar menjengkelkan dan Anda merasa kurang yakin melihatnya. 
Cara menghilangkan Bekas Kurap Kudis Yang Menghitam Alami
Cara menghilangkan Bekas Kurap Kudis Yang Menghitam Alami

KentangKentang seperti bekas luka bekas luka, kentang dicuci terlebih dahulu lalu dipotong dan dipotong menjadi irisan tipis, lalu sisipkan ke kulit yang sudah bekas luka. Lakukan di malam hari secara teratur untuk hasil maksimal.
Jeruk atau jus lemonJeruk atau jus lemon sebagai penghilang bekas luka, kandungan vitamin dalam jeruk dan lemon bisa menghilangkan bekas hitam pada luka di kulit kita. Untuk jus lemon: jus lemon atau jus lemon di tetes bekas luka, lalu diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan 2-3 kali sehari, maka hasilnya akan terlihat selama 2 minggu. Ingat bahwa tidak memakan waktu lama untuk menggunakan lemon di kulit, karena rasanya sangat asam dan bisa menyebabkan iritasi kulit.
jeruk nipisProses kapur adalah sama. Ambil 1 lemon lalu dibagi menjadi beberapa bagian, lalu oleskan pada bekas luka. Kemudian bilas dengan air hangat. Anda mungkin merasakan pedikur yang luar biasa pada kulit Anda, tapi ini adalah upaya untuk menghilangkan bekas luka di kulit Anda.
Telur Putih dan Madu AsliTelur putih dan madu asli sebagai penghilang bekas luka, Ambil beberapa tetes madu asli dan campurkan dengan putih telur (telur yang sudah terpisah dari kuning telur), lalu oleskan pada bagian luka yang dicetak. Setelah itu bersihkan sisa madu dan lakukan secara teratur.
Seprai katunKapuk daunnya sebagai bekas luka bekas luka, Kapok kapok termasuk kapsul mudah disekitar kita. Cara menghilangkan bekas luka dengan kapuk dulu Anda harus mengambil beberapa lembar kapas, lalu bersihkan dan gosok bekas luka, lakukan 2 kali sehari, tapi jika Anda mengalami gatal segera setelah digunakan.
Teh basiApa itu teh tengik? Teh basi adalah daun teh terakhir yang tersisa yang bisa berasal dari kantong teh atau godok teh. Jika Anda menggunakan kantong teh, maka gunakanlah kantong teh yang dicelup kemarin, buka bungkusnya, minumlah teh di dalamnya lalu gosok dan kompres pada kurcaci anterior. Diamkan selama 10-15 menit, lakukan secara teratur.
Hentikan buahHaruskah dong dong buah berhenti? Buah pahit kaya nutrisi dan bergizi untuk pengobatan berbagai penyakit. Siapa sangka kalau buah berhenti juga bisa digunakan untuk menghilangkan tanda kurap. Caranya dipukul, lalu diambil sari. Campurkan sari dengan tepung beras kental, lalu gunakan untuk menggosok dan kompres kurap tua.
NasiRendam nasi selama 15 menit, haluskan dan haluskan. tambahkan kencur dan campurkan dengan was.bubuhkan tumbukan nasi dan kompres secara merata menjadi kudis. Lakukan secara teratur sampai jaringan parut disamarkan.
Bawang merahAmbil bawang merah, haluskan dan gunakan sebagai kompres pada kurcaci anterior. Melakukannya secara teratur, sedikit bau, tapi bawang ini terkenal sebagai obat bakar, keloid dan bisul dengan cara yang sama penggunaannya.
Pasta gigiIni adalah cara termudah, hanya berlaku untuk bekas luka dan berharap agen pemutih di dalam bekerja untuk menyamarkan dan memutihkan kulit. terdengar tidak masuk akal ya? Tapi memang begitu. semoga sukses jadi putih .. hehe.
Lidah buayaCara mengobati kurap dengan lidah buaya tidak secara langsung menghilangkan jamur, lidah buaya hanya sebagai ramuan alami yang memudahkan hilangnya penyakit kurap. Lidah buaya menghilangkan iritasi kulit dan dapat mencegah infeksi, jadi dengan menggunakan lidah buaya (gel lidah buaya) pada kurap akan mempercepat proses penyembuhan.
Daun tembakauSelain itu, cara mengobati kurap secara alami adalah dengan menggunakan daun tembakau. Ambil beberapa daun tembakau dan tumbuk halus, lalu oleskan pada area kelembaban kulit, buat bentuk tradisional ini 2 kali sehari.
Menggunakan SulfurPengobatan kurap juga bisa dilakukan dengan belerang. Gunakan cairan belerang dan kompres di atas area bubuk. Biarkan kering dan ulangi beberapa kali. Anda harus melakukannya dengan cara ini sebanyak 2 kali sehari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar