Tips Merawat Tubuh

Senin, 04 September 2017

Cara menghilangkan bekas luka knalpot yang meninggalkan bercak putih

Cara menghilangkan bekas luka knalpot yang meninggalkan bercak putih - Luka bakar sering ditemukan di masyarakat. Mungkin salah satu orang di lingkungan Anda, saudara perempuan, saudara laki-laki, keponakan, tetangga, teman dan teman saya mengalami pengalaman buruk yang tidak sengaja terkena knalpot motor suhu tinggi dan panas yang menyebabkan luka bakar serius.
Yang lebih buruk lagi, luka bakar sering meninggalkan bekas hitam dan hitam permanen selama bertahun-tahun. Secara otomatis membuat tampilan kulit yang menakjubkan. Apalagi jika ada di daerah yang mudah dilihat orang lain seperti lengan dan kaki kaki sebaiknya dibuat kurang aman dan merusak penampilan. 

Cara menghilangkan bekas luka knalpot yang meninggalkan bercak putih
Cara menghilangkan bekas luka knalpot yang meninggalkan bercak putih

Luka bakar tidak hanya berasal dari canlpot suhu tinggi yang menyebabkan kulit dan lecet, tapi juga air panas tumpah secara tidak sengaja, tersengat listrik dan terkena api (lampu api, lilin, pemanggang roti, tong sampah, dll.)Luka bakar tidak hanya mengancam orang dewasa, tapi juga anak-anak.
Jadi, maka Anda harus waspada dan berhati-hati saat pulang ke rumah jauh-jauh dan kondisi knalpot motor masih panas terbakar. Tunggu dan hati-hati saat ada anak kecil di rumah ya.
Langkah pertama orang yang terkena dampak luka bakar seringkali buruk dan malah menyebabkan lepuh memburuk dan meninggalkan bekas permanen. Di masyarakat orang sering menggunakan pasta gigi "pasta gigi" saat terbakar. Menurut pakar medis ahli, pasta gigi memicu infeksi dan memperparah kondisi luka bakar karena pasta gigi mengandung bahan kimia seperti deterjen, pemutih dan pewarna.
Ada beberapa obat alami dan tradisional dan cara mengobati luka bakar terutama luka bakar ekstraktor. Yaitu:
1. Bawnag PutihCara: Parut bawang putih dalam jumlah cukup, lalu oleskan pada luka dan biarkan kering. Beberapa saat kemudian, bilas dengan air bersih. Lakukan ini secara teratur dan teratur sampai hasilnya tampak memuaskan.
2. Buah mengkuduCaranya: ambillah yang mengkudu, lalu potong kecil-kecil. Kemudian campurkan (softened) menjadi jus. Kompres terbakar dengan handuk atau kain yang dibasahi dengan jus Noni. Buah noni berguna untuk menghilangkan bekas luka karena mengandung senyawa scopoletin yang berfungsi membangu anti-inflamasi dan menghilangkan bekas luka.
3. Buah MentimunCara mengambil dua mentimun segar. Potong beberapa potong kecil, lalu mash dengan blender. Oleskan mentimun yang telah dilumatkan ke permukaan luka bakar knalpot dan biarkan hingga lama dan kering. Cobalah untuk melihat di malam hari dan cuci dan cuci di pagi hari. Penipisan yang menguntungkan membantu koloid atau bekas luka perlahan memudar karena mengandung beberapa zat bermanfaat seperti vitamin C dan zat yang merangsang produksi kolagen.
4. Guyur dengan air dingincara menghilangkan bekas luka pelarian Cara ini: Cara ini istimewa saat baru terkena panasnya extractor. Kaki Guyur yang telah terkena pelarian panas dengan air yang mengalir sekitar 20 menit atau sampai Anda tidak merasa sakit. Setelah itu, oleskan salep khusus baker burns seperti bioplancenton. Air ini berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan juga membuat luka bakar tidak masuk lebih dalam.
5. Perendaman air bekas nasiAir yang digunakan untuk mencair atau air beras tercuci, berguna untuk merawat kaki atau bagian tubuh yang terkena luka panas dari extractor.
Caranya: perendaman dalam air beras dicampur dengan sekitar 15 ounces kencur membuatnya tumbuh sampai halus. Setelah itu, oleskan campuran campuran air terendam air dan kencur ke area kanlpot yang terbakar. Lakukan ini secara teratur sampai luka bakar hilang.
Mudah kan? Yang terpenting, jangan pernah mengoleskan pasta gigi, mentega, minyak tanah, kopi atau apapun ke kulit yang terpapar tes. Karena justru akan membuat kulit menjadi lebih parah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar