Tips Merawat Tubuh

Senin, 04 September 2017

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo - Munculnya komedo di wajah telah menjadi masalah bagi wanita terutama seiring dengan masalah baru yaitu munculnya jerawat yang menghitam karena komedo yang sudah kering. Sudah masalah ditambah masalah. Tenang, jangan khawatir. Kami akan memberikan solusi bagaimana cara menghilangkan komedo. Terapkan saja secara teratur dan sabar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan pasti akan membuat wajah Anda mengkilap lagi.
Cara Menghilangkan Komedo
Cara Menghilangkan Komedo

 Daun kemangiCara menghilangkan komedo dari jerawat adalah dengan menggunakan daun kemangi, daun kemangi bisa dijadikan masker yang bisa disisipkan pada wajah yang memiliki komedo. Campur daun kemangi sampai lembut, cukup gunakan atau gunakan masker seperti biasa. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas saja.
lemonPenggunaan lemon bisa mengangkat kotoran di wajah dan mampu mengurangi pori-pori wajah Anda sehingga kotoran atau debu tidak mudah masuh melalui pori-pori yang melebar. Cara menghilangkan jerawat dengan lemon mudah dan sederhana. Cukup mengoleskan irisan lemon yang masih segar lalu merata secara merata pada bagian ada komedo dan sisanya bisa dioleskan di wajah Anda. Setelah mengoleskan irisan lemon diamkan sampai kulit sedikit kering dan terasa agak kencang, bilas dengan air dingin.
Wajah biasaFacial adalah cara terbaru yang dianggap paling ampuh dalam menghitam komedo. Dengan facial maka kita akan ditangani oleh dokter kulit sehingga Anda tahu bagaimana kondisi kulit Anda dan bagaimana tindakan yang harus diberikan untuk menghilangkan komedo komedo di wajah Anda. Facial noda wajah Anda selalu terlihat segar dan cerah bersinar.
GandumBahan gandum selain bermanfaat untuk kelebihan minyak hisap pada kulit juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat pada kulit dan menghilangkan tanda hitam yang menghitam. Cara menghilangkan jerawat di wajah dengan oat adalah dengan memijat campuran gandum dan air di wajah secara menyeluruh untuk mengangkat sel kulit mati serta pelepasan aliran darah ke wajah.
Demikan cara menghilangkan komedo blackheads. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi dengan teman lain di Facebook Twitter dan Google Plus agar lebih bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar