Tips Merawat Tubuh

Kamis, 14 September 2017

Manfaat Bawang Merah Jika Mengkonsumsi Mentah untuk Kesehatan

Manfaat Bawang Merah Jika Mengkonsumsi Mentah untuk Kesehatan - Terlepas dari aroma bawang putih mentah yang mungkin tidak disukai beberapa orang, bawang dikenal sebagai afrodisiak. Bawang seperti rempah-rempah banyak digunakan di hampir semua piring untuk meningkatkan rasa dan aroma.
Manfaat Bawang Merah Jika Mengkonsumsi Mentah untuk Kesehatan
Manfaat Bawang Merah Jika Mengkonsumsi Mentah untuk Kesehatan

Menariknya, sekali lagi, manfaat konsumsi bawang merah untuk meningkatkan gairah seksual adalah harta tersembunyi yang belum diketahui banyak orang. Meningkatkan kualitas hidup seksual secara eksponensial hanya bisa terjadi dengan mengonsumsi bawang merah.

Tidak hanya pada pria, wanita bisa mendapatkan keuntungan dari mengonsumsi bawang merah, salah satunya mengkompensasi pasangan dengan melakukan hubungan seks dan sebagai solusi untuk mengatasi penurunan gairah seks. Manfaat bawang untuk gairah seksual bukanlah satu-satunya manfaat mengkonsumsi bawang merah, karena ada manfaat bawang merah untuk jenis kelamin lainnya. Berikut empat manfaat bawang merah untuk seks, antara lain:

BACA JUGA : Dokter sunat pekanbaru 

Meningkatkan jumlah sperma
Antioksidan yang terkandung dalam bawang merah membantu meningkatkan jumlah sperma pria secara alami. Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang merah dan jus jahe dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dan libido. Sesendok jus bawang merah ditambah satu sendok teh jus jahe yang diasup tiga kali sehari bisa meningkatkan gairah seksual.

Meningkatnya resistensi

Sistem kekebalan yang lemah bisa membuat kita lesu dan lelah, dan lamban di ranjang. Makan bawang dapat membantu memecahkan masalah. Fitokimia yang hadir dalam jumlah besar bawang bertindak sebagai stimulan vitamin C, yang pada akhirnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini juga membantu melawan racun dan zat asing di dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai penyakit, penyakit atau stamina seksual rendah.

Membantu memperbaiki sirkulasi

Bawang juga merupakan sumber sulfida baik yang membantu mengendalikan kadar kolesterol berfluktuasi dan mengobati tekanan darah tinggi. Hal ini akan meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sirkulasi darah, termasuk alat kelamin dan meningkatkan gairah seksual.

Meningkatkan kadar testosteron

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Tabriz di Iran, jus bawang segar meningkatkan kadar testosteron. Selain itu, juga meningkatkan kesehatan organ seksual pada pria dan wanita untuk membantu menjaga gairah seksual tetap hidup.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar