Tips Merawat Tubuh

Senin, 04 September 2017

Bagaimana cara menghilangkan kotoran pada kulit

Bagaimana cara menghilangkan kotoran pada kulit - sebelum membahasnya jika Anda tahu bolot itu apa? Bolot berwarna hitam yang kotorannya padalipatan-lipatan pada kulit, Bolot ini biasanya diwujudkan di leher, kaki, perut, ketiak, siku, belakang telinga dan sejenisnya.Pin ini sangat menjijikkan, tapi tahukah anda? Banyak orang yang tidak peduli dengan masalah kulit ini, jadi Bolot ini akan menumpuk di bagian yang belum dibersihkan untuk waktu yang lama akan lebih sulit dihilangkan, akibat kulit menjadi buram dan menghitam.

Bagaimana cara menghilangkan kotoran pada kulit
Bagaimana cara menghilangkan kotoran pada kulit

Cara melepas bolot kotoran pada kulitPin ini juga bisa menutup pori-pori kulit loh, sehingga kulit sulit bernafas, kulit tidak akan segar. Pin ini merupakan hasil regenerasi kulit kita sehingga tidak ada cara untuk menghindarinya kecuali untuk membersihkannya, berasal dari kulit mati yang bercampur dengan keringat dan debu dari luar.Karena Anda tidak bisa menghindarinya dan Anda hanya bisa membersihkannya karena memang begitu, bagaimana cara membersihkannya? Tentu jika Anda ingin membersihkan bolot namanya, Anda harus rajin dan rutin membersihkan diri dengan mandi biasa setidaknya dua kali sehari.
Jika Anda sudah mandi dua kali sehari, tapi kotoran kulit masih terlihat, berikut cara lain karena dua kali mandi biasa saja tidak cukup.
Baca cara membersihkan kulit kayu dan lumut di kamar mandi.

    
Gunakan shower wash
Beli banyak scrub yang tersedia di pasar atau toko, cobalah mandi dengan menggunakan alat untuk membersihkan bagian-bagian di mana Bolot muncul, ini adalah body scrub yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran terus-menerus lainnya pada kulit dan bisa membuat kulit. lembut juga Harga scrub tubuh ini nampaknya sedikit mahal jika Anda memiliki masalah, Anda bisa menggunakan sabun dengan campuran garam dan gula pasir, namun sabunnya lebih cair.

    
Penggunaan Kopi Lulur
Cara ini cukup mudah dan murah, sangat mudah dalam praktiknya, karena Anda hanya perlu menyiapkan beberapa sendok kopi di air hangat yang tidak terlalu banyak yang tidak terlalu cair, ingat panas jangan gunakan air yang sangat panas, tinggalkan sisanya. Kopi masih panas menggosok infus pada kulit Anda seperti lulur, diamkan sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. Jika dengan cara ini Anda bisa melakukannya secara teratur, kemungkinan besar Anda akan bisa melihat hasil yang memuaskan dalam waktu dekat.

    
Gunakan nasi curcuma dan jeruk nipis
Ini sebenarnya sama seperti di atas, tapi sedikit lebih sulit karena ini. Sangria pertama mencampur nasi dengan sedikit air jeruk nipis dan minyak zaitun, bila sudah selesai dan siap pakai, bawalah yang sama seperti yang sebelumnya digosok ke kulit sebagai scrub, dan bilas dengan air bersih Hinga.

    
Gunakan Batu Terapung
Dengan cara ini cukup unik dan cukup kuno, mengapa begitu? Begitu nenek pengarangnya juga sering membersihkan kulit dengan batu apung. Jika Anda berniat berlatih dengan cara ini lakukan saat kulit masih basah, baik saat Anda masih mandi atau setelah mandi dengan bentuk batu apung pada kulit, tapi jangan terlalu keras, dan hentikan jika kulit sudah mengering karena bisa membuat lecet Anda pada kulit.

    
Menjaga kebersihan
Jika Anda memiliki cara melakuakn di atas karena bisa melihat hasilnya ubah kulit Anda menjadi bersih dan mengkilap atau mengkilap. Setelah itu Anda hanya perlu menjaga tubuh dan kulit Anda bersih sebaik mungkin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar