Tips Merawat Tubuh

Kamis, 07 September 2017

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat - Saat liburan sekolah datang, selain digunakan untuk bepergian ada beberapa anak yang menjalankan ritual sunat.Mereka memanfaatkan liburan sekolah yang panjang sehingga nantinya, ketika mereka kembali ke sekolah, anak-anak berada dalam keadaan berpuncak pada sunat dan telah pulih sepenuhnya (dengan keberuntungan).
Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat
Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat
Beberapa mitos yang ada di masyarakat setelah di sunat sang anak perlu memakan tahu, tempe dan kecap, itu kata orang tua zaman dahulu beda dengan sekarang donk.
Ternyata setelah bertanya kepada dokter, klaim tersebut salah dan mengatakan bahwa "anak yang disunat tidak ada batasan diet asalkan makanannya bergizi dan mengandung protein yang baik untuk proses penyembuhan luka sunat."Anak yang selesai disunat harus mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein protein hewani dan protein nabati.
Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat
Cara Cepat Menyembuhkan Luka Setelah Sunat
Di antara sumber protein hewani lainnya, produk susu, telur, daging, ikan segar dan sumber protein nabati lainnya adalah tahu tempe, tempe, bayam, bibit gandum, brokoli, kacang-kacangan, kedelai dan banyak lainnya.

BACA JUGA :  Klinik Sunat Pekabaru

Cara untuk menyembuhkan luka setelah disunat :

1. Jauhkan jenis kelamin dari semua sentuhan
Dengan mempertimbangkan kondisi seksual yang masih luka sebaiknya menggunakan penutup kain yang lebar, seperti sarung atau jenis kain lainnya. Tips Mudah Melindungi Seks Setelah Sunat Gunakan botol air mineral kosong dan potong ujungnya, buat lubang kanan dan kiri, lalu masukkan kemaluan ke dalam salah satu botol lubang dan bagian yang menempel pada tubuh harus berada di solasi pakai atau perekat lainnya melampirkan asuransi, suatu kondisi penting dari botol yang kuat, untuk melindungi alat kelamin dari semua gesekan.
2. Ketahuilah bahwa "pembengkakan penis setelah sunat itu masuk akal". 
Jangan khawatir dengan adanya pembengkakan genital setelah disunat karena normal dan masuk akal. Biasanya dokter akan memberi Anda obat penyembuhan setelah disunat, konsumsi obat yang lebih baik sampai habis sebagai petunjuk dokter, untuk menyembuhkan luka dengan cepat. Dan bengkak biasanya karena suntikan obat yang diberikan dan akan hilang dengan sendirinya, biasanya sekitar 1-2 minggu.
3. Sesuaikan makannya
Menurut dokter, tidak ada makanan tabu yang dikonsumsi anak yang baru disunat. Masalahnya terletak pada diet, yaitu kebiasaan makan sehat dan memilih konsumsi makanan yang banyak mengandung protein untuk membantu proses penyembuhan. 
4. Tidak perlu berlebihan 
Dalam proses penyembuhan setelah sunat tidak harus mengambil sikap berlebihan dan menggunakan obat juga, hanya itu yang diberikan oleh dokter hanya setelah pasien, diharapkan segera sembuh. 
5. Tidak Terlalu Banyak Gerakan Aktif 
Untuk menghindari pembengkakan, sebaiknya tidak bergerak terlalu banyak, atau jika perlu bergerak seperti buang air kecil atau titik masuk suatu tempat, lakukan perlahan dan hati-hati agar tidak terjadi benturan daerah sekitar penis dengan penis.6. Kontrol dan lebih baik tidak di Bungkus Perban
 Menurut saran dokter, seks dalam khitan lebih baik tidak dalam penjualan. Karena akan lebih banyak udara dan akan kering lebih cepat. 
7. Bersikan area jender/kelamin 
Biasanya seks setelah disunat banyak darah kering atau kotoran lainnya yang menempel di sekitar area genital. Usap dengan hati-hati, jangan sentuh alat kelamin, gunakan kain lembut dan sedikit air untuk membersihkannya.Berikut adalah cara cepat penyembuhan luka setelah disunat. Padahal, selama tidak ada kesalahan medis dalam proses penyunatan, seks itu aman dan pastinya cepat sembuh.Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar