Tips Merawat Tubuh

Senin, 04 September 2017

Cara Menghilangkan Rambut Pada Kaki

Cara Menghilangkan Rambut Pada Kaki - Bagaimana cara menghilangkan kaki. Setiap manusia di dunia pada dasarnya memiliki bulu. Kulit manusia bisa tumbuh dimana saja, beberapa ada di tangan, kaki, wajah, punggung, dada atau di sekitar pusar. Secara fisik pada wanita ada kulit yang lebih lembut dibanding pria. Namun, karena beberapa faktor ada juga wanita yang memiliki bulu yang menampakkan, kental dan menghitam.
Cara Menghilangkan Rambut Pada Kaki
Cara Menghilangkan Rambut Pada Kaki

Bagi wanita yang suka memakai pakaian terbuka itu akan sangat tidak nyaman memilikinya. Apalagi kalau kulitnya tumbuh subur di kaki. Bulu yang padat dan hitam di kaki identik dengan jantan. Bagi wanita, kaki yang bersih dan lembut berbulu bangga dan terlihat seksi di mata pria.
Untuk mendapatkan kaki yang bersih tanpa rambut banyak cara wanita pergi. Tapi Anda harus memilih yang aman dan sesuai kapasitas. Berikut adalah cara alternatif yang bisa dilakukan untuk melepas kaki. Selain rambut kaki, yang juga sangat krusial adalah ketiak rambut. Bagaimana cara menghilangkan rambut dari ketiak? yuk baca tentang cara mudah menghilangkan ketiak rambut dengan cepat.
Bagaimana cara menghilangkan kaki tanpa tumbuh lagiAda beberapa cara yang bisa Anda gunakan jika ingin melepas kaki Anda secara praktis dan tanpa kesulitan, beberapa di antaranya mampu membuat kaki hilang secara permanen.
Dicukur habisbagaimana cara menghilangkan kakiMencukur kaki Anda adalah hal yang paling umum dilakukan orang untuk mengangkat kaki mereka. Gunakan pisau cukur yang bersih. Sebaiknya gunakan pisau cukur baru karena pisau cukur tidak tajam akan merusak kulit. Basahi kaki Anda dengan air hangat. Sangat membantu untuk membuka pori-pori kulit. Gunakan krim cukur khusus untuk menggosokkan pada kaki Anda. Cukur kaki mulai dari tanah sampai mencukurnya sampai ke dasar kulit dan kurangi iritasi pada kulit. Saat mencukur kaki, pegang kulit dengan kuat agar tidak menimbulkan ruam. Jika ruam segera terjadi Bubuhkan bedak bayi.
Tapi sobat juga harus memperhatikan, setelah itu bulu kaki cukur biasanya lebih cepat tumbuh panjang dan keriting.
TweezingTweezing adalah metode untuk menghilangkan rambut dari kaki dengan cara melepasnya. Cara ini mungkin kurang praktis karena butuh waktu lama untuk menarik kaki satu per satu. Namun, metode ini efektif untuk menarik kaki bulu ke akar. Tapi, sayangnya, dengan kulit jepret terkadang bisa menjadi iritan.
Penghilang rambutWaxing adalah metode yang paling populer untuk menghilangkan bulu-bulu kaki. Metode waxing ini dilakukan dengan menempelkan kain ke kulit yang sudah terlihat lilin cair khusus. Untuk menghilangkan kulit, kain yang telah disegel dalam cairan tersebut kemudian di tarik. Akibatnya bulu-bulu itu menempel di kain dan kulit menjadi bulu bersih bebas. Waxing umumnya dilakukan di salon. Saat waxing pertumbuhan kulit bisa ditekan lebih lama daripada melalui cukur karena bulunya bisa ditarik sampai ke akar. Teknik lilin yang terkenal adalah lilin Brasil, dimana prosesnya menggunakan lilin lengket cair dan selembar kain.
ElektrolisaMetode yang jarang diketahui masyarakat untuk menghilangkan bulu adalah dengan elektrolisis. Cara ini dilakukan dengan memasukkan jarum ke dalam pori-pori rambut kaki. Lalu arus listrik mengalir ke jarum. Bulu diangkat dengan pinset. Cara ini jika bisa dibayangkan itu bisa sangat menyakitkan dan biayanya juga tidak murah. Elektrolisis harus dilakukan oleh para ahli. Dengan elektrolisis rambut di kaki akan hilang secara permanen.
Pencabutan laserLaser hair removal juga dianggap ampuh untuk menghilangkan kaki dan mencegahnya tumbuh kembali. Tapi untuk melakukannya teman saya harus membelanjakan lebih banyak. Proses pemakaiannya adalah meringankan kaki yang ingin mengeluarkan bulu dengan menggunakan sinar laser. Sinar laser akan membakar akar rambut sehingga bagian yang terkena laser tidak ditutup kembali.
Tapi metode ini juga dianggap menyakitkan karena ada beberapa efek yang ditimbulkan oleh laser. Kulit yang terkena laser menjadi merah dan lecet. Bila proses penggunaan kulit laser akan terasa nyeri dan kepanasan. Juga akan terjadi perubahan pigmen di balik kulit. Dalam waktu yang relatif lama pigmen di kulit tidak pernah diluent menjadi berlebihan dan terlihat seperti memar pada kulit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar