Tips Merawat Tubuh

Jumat, 08 September 2017

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Cepat Kering

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Cepat Kering - Lindungi luka dari air selama 24 jam setelah menjahit, karena pada saat itu luka tetap rentan dan tidak tertutup rapat. Dengan cara ini Anda bisa membantu mempercepat luka dan mencegah infeksi

Cara Merawat Luka Jahitan Agar Cepat Kering
Cara Merawat Luka Jahitan Agar Cepat Kering
  • Hindari menggaruk atau menggosok terlalu keras, karena jika ini terjadi maka akan menyebabkan jahitan bahkan malah berubah menjadi rusak akibatnya harus dijahit kembali.
  • Bersihkan tubuh secara teratur dan pastikan selalu bersih sebelum menyentuh area luka Ganti luka penutup 2x sehari untuk mencegah bakteri / virus.
  • Konsumsi makanan yang bisa mempercepat penyembuhan luka, seperti vitamin C, yang membantu memperbaiki kolagen di kulit. Makanan yang mengandung beta karoten atau vitamin A, seperti sayuran dan wortel, juga membantu proses penyembuhan.
  • Makanan yang mengandung seng dan protein juga membantu proses penyembuhan luka dari dalam.
  • Mengenali gejala pertama Infeksi sangat penting untuk pertolongan pertama segera untuk mencegah infeksi yang lebih serius.
  • Pastikan tidak ada warna merah dan sedikit bau jahitan karena merupakan gejala infeksi.
  • Akhirnya mengobati bekas luka setelah sembuh agar terhindar dari tanda yang menghitam atau menonjol.

Selain itu, banyak yang telah berhasil mengeringkan dan menyembuhkan jahitan sebelumnya.

BACA JUGA :  Klinik Sunat Pekabaru

Hal di atas adalah kesaksian konsumen / penyembuhan penyembuhan sejarah (dry wound) untuk membantu penyembuhan salep / herbal yang disebut NCC jelly gamat. Obat ini mampu bereaksi 3x lebih cepat menguras luka, menyembuhkan luka, luka terbuka terbuka, mengobati infeksi luka, menghambat perdarahan dan pembengkakan, juga dapat meregenerasi kondisi bengakak luka, sehingga cepat pengeringan, penyembuhan dan deskuamasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar